1620 / 5000
Hasil terjemahan
Ole Gunnar Solskjaer akan merotasi skuadnya ketika Manchester United melanjutkan pertarungannya dengan Liverpool di Piala FA, dengan harapan bahwa sejarah Norwegia terulang kembali setelah membuat dampak penting dalam pertandingan yang sama pada 1999.

Setelah hanya bertemu akhir pekan lalu untuk pertama kalinya dalam satu tahun, hasil imbang 0-0 Liga Premier yang menegangkan di Anfield akan segera diikuti oleh pertandingan putaran keempat di Old Trafford yang kosong hari Minggu ini.

Liverpool menuju pertandingan yang dilukai oleh kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang hari Kamis dari Burnley, sedangkan United menyambut pasukan Jurgen Klopp di puncak klasemen berkat kemenangan 2-1 mereka di Fulham pada hari Rabu.

Solskjaer berencana untuk mengandalkan para pemain skuadnya di Piala FA, yang memberikan pahlawan treble 1999 itu kesempatan lain untuk merebut trofi pertamanya di ruang istirahat.

“Kami akan merotasi, itu pasti,” kata Solskjaer. “Kami akan mengumpulkan tim yang layak tentu saja, tim yang saya rasa bisa memenangkan pertandingan.

“Tentu saja Anda ingin mendapatkan trofi pertama itu, tetapi selalu posisi liga yang mengukur seberapa jauh Anda telah berkembang.

“Siapa pun dapat menjalankan cup run dengan mudah, saya bukan salah satu dari mereka. Saya tidak pernah mendapatkan cup run yang mudah!

“Saya tidak akan pernah menonton hasil imbang lagi karena kami sepertinya selalu memilih lawan yang sulit. Dalam pertandingan Piala, terkadang Anda bisa mencapai final tanpa benar-benar memainkan salah satu dari yang terbaik.

“Kali ini, kami telah memilih salah satu favorit dan kami tahu ini yang terbaik jika Anda ingin terus maju.”

United telah kalah di empat semifinal tahun lalu dan Solskjaer masih berusaha untuk mengalahkan Klopp pada kali kelima meminta.

By walker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *