fuad / April 22, 2020

Golovkin TIDAK AKAN melawan Canelo pada bulan September, menghadapi Szeremeta

Golovkin TIDAK AKAN melawan Canelo pada bulan September, menghadapi Szeremeta

www.airsoft06.com – Oleh Barry Holbrook: Pelatih Johnathon Banks mengungkapkan minggu ini bahwa Gennadiy Golovkin akan menghadapi mandat IBF-nya Kamil Szeremeta berikutnya daripada menghadapi Canelo Alvarez.

Diyakini bahwa salah satu alasan UTAMA DAZN menandatangani Canelo dan Golovkin adalah agar mereka saling bertarung. Bagi mereka masih belum harus melakukan itu, itu menyedihkan. Canelo memiliki dua perkelahian mudah melawan Sergey Kovalev dan Rocky Fielding dalam kontrak DAZN-nya.

Satu-satunya lawan yang baik yang dilawan Canelo adalah Daniel Jacobs, dan dia hampir kalah darinya. Canelo seharusnya menghadapi juara kelas menengah super WBO, Billy Joe Saunders, yang dipandang sebagai yang terlemah dari juara 168 pound.

Kovalev dipandang sebagai yang terlemah dari juara £ 175 ketika Canelo melawannya. Canelo tidak memilih juara IBF / WBC Artur Beterbiev, yang banyak penggemar percaya akan membuat lubang melalui bintang Meksiko.

GGG telah bertarung dengan orang-orang ini sejak tinta dengan DAZN

Steve Rolls
Sergiy Derevyanchenko

Golovkin harus memberi Derevyanchenko pertandingan ulang

Banks mengatakan dia tidak ingin Golovkin melawan Derevyanchenko. Dia pikir itu akan menjadi pertarungan yang sulit baginya, tetapi dia tetap melakukannya. Adalah hal yang baik bahwa Golovkin mengambil pertempuran dengan Derevyanchenko karena akan terlihat buruk jika semua pertarungannya dengan DAZN adalah lawan yang mudah.

Banks ingin mendapatkan Golovkin yang berusia 38 tahun lebih tajam untuk pertarungan Canelo. Secara teori, Szeremeta yang berusia 30 tahun harus mempersiapkannya untuk itu. Tetapi mengingat kurangnya bakat Szeremeta, Golovkin tidak akan mendapatkan apa pun dari pertarungan.

Selain lawan setinggi beri saya pada kontrak DAZN Golovkin, itu adalah buang-buang waktu baginya untuk melakukan pertarungan ini. Mengalahkan Szeremeta tidak akan meningkatkan Golovkin ke tempat ia akan tampil lebih baik melawan Canelo dalam pertarungan trilogi mereka.

Agar Golovkin bisa keluar dari kontesnya, ia harus menghadapi yang terbaik. Jika ada, ia harus menghadapi Derevyanchenko dalam pertandingan ulang daripada untuk memperebutkan gelar melawan Szeremeta. Meskipun dia adalah IBF Golovkin wajib, dia tidak harus menghadapinya karena IBF belum memerintahkannya.

Golovkin telah menjadi pro selama 14 tahun, dan dia bertarung Oktober lalu. Dia keluar dari ring kira-kira dengan waktu yang sama dengan Canelo, yang bertarung November lalu. Mengambil tune-up lain pada saat ini sama sekali tidak perlu untuk Golovkin.

Itu tidak akan membantu Golovkin baginya untuk menghadapi Szeremeta pada titik ini, dan lebih dari itu. Waktunya sangat buruk bagi Golovkin untuk melakukan penyetelan.

Itu akan menjadi ide yang baik untuk Golovkin untuk menjadi pemain tim dan setuju untuk menghadapi Canelo ketika tinju restart. DAZN membutuhkan pertarungan terbaik segera ketika segalanya kembali, dan Golovkin memilih untuk menghadapi Szeremeta adalah ide yang mengerikan.

“Jadi ketika tinju kembali, pertarungan besar pertama bisa menjadi penyelesaian trilogi antara Canelo Alvarez dan Gennadiy Golovkin,” kata Chris Mannix kepada DAZN. “Keduanya dilaporkan telah menyetujui persyaratan keuangan, membuka jalan bagi salah satu pertarungan yang paling diantisipasi dalam tinju.

“Tetapi dalam sebuah wawancara, pelatih Golovkin, Johnathon Banks, telah menolak gagasan untuk bertarung dengan Canelo berikutnya, bersikeras bahwa Golovkin harus menghadapi penantangnya yang dianggap ringan, Kamil Szeremeta terlebih dahulu. Ini pertarungan, Canelo-Golovkin, yang telah ditunda selama lebih dari setahun sekarang. Apakah Anda pikir GGG perlu pertarungan lain? ”

“Aku pikir Canelo dan GGG butuh pertarungan di antaranya. Kami tidak tahu bagaimana para petarung, atlet akan bereaksi ketika karantina ini selesai, “kata Sergio Mora.

“Kami sudah berada di dalam ruangan, kita akan menjadi lesu, dan jika kita akan masuk dan berperang dengan monster, kamu tidak perlu bertempur, tapi bertempurlah yang sibuk sebelum kamu pergi ke yang lain pertarungan besar.

“Jadi saya setuju dengan Johnathon Banks. Anda tidak ingin langsung berperang dengan Canelo setelah PHK ini. Anda tidak tahu bagaimana tubuh Anda akan bereaksi.

“Jadi pertarungan di antara keduanya, dan kemudian mereka bisa bertabrakan kali ini tahun depan atau September 2021 atau Mei bisa menjadi hari libur besar bagi mereka juga. Jadi salah satu dari dua tanggal di bulan Mei atau September tahun depan dengan pertarungan di antaranya, itulah yang berhasil. ”

Szeremeta akan menjadi pilihan yang bagus untuk Golovkin sebagai pertarungan terakhirnya sebelum pensiun. Ini akan menjadi pertarungan sekali pakai, seorang pria yang akan memberinya kemenangan dijamin. Jenis lawan seperti itu adalah yang buruk bagi GGG untuk berhadapan langsung dengan pandemi global.

Apakah Tim Golovkin kurang percaya padanya?

“Di dunia yang ideal, tentu, Anda memiliki pertarungan sementara untuk kedua orang ini,” kata Mannix di Canelo dan GGG. “Canelo berkelahi dengan Billy Joe Saunders, dan Golovkin mendapatkan Szeremeta.

“Aku pikir untuk tujuan mempromosikan pertarungan ini, mendapatkan Golovkin kembali ke ring dan membuat dia mencetak KO besar tentu akan membantu karena dua pertarungan terakhirnya belum begitu mengesankan.

“Aku tidak terlalu menyukai sikap Tim Golovkin sekarang. Golovkin dan Banks telah bekerja bersama selama lebih dari satu tahun sekarang. Golovkin berusia 38 tahun, dia adalah juara kelas menengah yang sudah lama, juara dua kali sekarang, setelah memenangkan sabuk itu dari Sergiy Derevyanchenko.

“Jadi, berapa banyak waktu yang sebenarnya dia butuhkan? Apakah dia perlu lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan pelatih Anda?

“Apakah dia perlu lebih banyak waktu untuk menghilangkan karat? Saya tidak melihatnya. Penundaan seperti ini, saya pikir itu bukan tampilan yang bagus untuk Golovkin. Saya pikir itu menunjukkan bahwa Tim Golovkin tidak percaya diri dengan kemampuan mereka untuk menang melawan Canelo. ”

Apakah tim GGG kurang percaya diri dalam kemampuannya mengalahkan Canelo? Jika mereka ingin Golovkin menghadapi Szeremeta tanpa perlawanan bahkan diperintahkan oleh IBF, itu membuat Anda bertanya-tanya. Mengapa bertengkar seperti ini ketika IBF belum memesannya?

DAZN harus mendorong GGG untuk menghadapi Canelo berikutnya

“Kamu tidak tahu bagaimana rasanya menjadi lesu, tidak aktif, dan melakukan perkelahian besar seperti itu?” kata Mora dalam membela keputusan Golovkin untuk menghadapi Kamil Szeremeta berikutnya daripada Canelo. “Aku benar-benar mendapatkan Johnathon Banks. Apakah waktu ada di pihak mereka, oke, mungkin tidak, “kata Mora tentang Golovkin. “Dia akan berusia 38 tahun.

“Mereka berdua tidak aktif, dan itulah yang membunuh segala jenis ketajaman dalam seorang petinju. Tidak aktif, itulah pembunuh nomor satu. Saya mengerti. Kami tidak hidup di dunia yang sempurna, tapi saya mengerti Johnathon Banks. Apakah mereka berdua harus menyesuaikan, Golovkin dan Banks?

“Ya, tapi aku mengerti apa yang dia katakan. Tapi apakah dia [Golovkin] akan memiliki kemewahan mendapatkan pertarungan di antara [melawan Szeremeta]?

“Kita akan melihat. Apakah itu egois? Saya kira tidak. Dia merawat pejuangnya dan Johnathon Banks menjadi pelatih yang hebat karena dia melakukan apa yang dilakukan banyak pelatih yang baik dan solid. Itu merawat pejuang mereka, bertengkar di antaranya, dan kemudian bertengkar hebat. ”

Di usia 38, berapa banyak nada yang dibutuhkan Golovkin? Pertarungannya dengan Steve Rolls adalah tune-up tepat sebelum ia menghadapi Derevyanchenko, dan ia tampak mengerikan dalam memenangkan pertarungan itu dengan keputusan yang kontroversial. Apakah Golovkin akan terlihat lebih buruk melawan Derevyanchenko jika dia tidak mengambil alih? Aku meragukan itu.
Szeremeta tidak akan menyiapkan Golovkin untuk Canelo

“Oke, jelaskan kepadaku apa yang diperoleh di kamp pelatihan untuk Szeremeta, dan kemudian menjatuhkan orang ini dalam tiga putaran, yang merupakan skenario yang paling mungkin dalam situasi itu,” kata Mannix tentang Golovkin.

“Apa yang dilakukan pria seperti Golovkin, yang telah berjuang dengan yang terbaik dari yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir, yang telah berjuang melawan tantangan wajib setelah tantangan wajib sebagai titleholder, apa yang benar-benar dia dapatkan dari memerangi Kamil Szeremeta?”

“Lihatlah resume superstar mana pun. Anda akan mendapatkan lawan tipe Szeremeta di antara pertarungan besar, “kata Mora membenarkan GGG mengambil lawan yang lunak untuk pertarungan berikutnya. “Ini untuk menghilangkan karat.

“Itulah tepatnya ini. Dia mungkin bukan lawan level tinggi, tapi itu hanya mengenyahkan karat, kembali ke sana dan membuat jus mengalir, mendapatkan kepercayaan diri, mendapatkan KO kembali.

“Lihatlah apa yang dilakukan Steve Rolls untuk Golovkin. Itu mempersiapkannya untuk perang melawan [Sergiy] Derevyanchenko. Jika Derevyanchenko melawannya sebelum Steve Rolls, itu mungkin cerita yang berbeda. Derevyanchenko mungkin telah menghentikan Golovkin, menurut saya. ”

Szeremeta tidak pernah mengalahkan siapa pun selama karirnya untuknya menjadi peringkat # 1 dengan IBF, dan hal yang sama berlaku baginya untuk menjadi wajib bagi Golovkin. Enam kemenangan terakhir petarung Polandia datang melawan banyak yang tidak jelas ini:

Oscar Cortes
Edwin Palacios
Andrew Francillette
Ruben Diaz
Alessandro Goddi
Sebastian Skrzypczynski

Golovkin tidak memiliki karat cincin

“Dengan Steve Rolls, dia mendapatkan kepercayaan diri itu, dan dia mendapatkan pertunjukan drama besar itu kembali, dan dia membuat orang-orang bersemangat lagi,” kata Mora dalam membela Golovkin yang bertarung dengan lembut. “Itulah yang dilakukannya.

“Apakah itu satu atau dua putaran, itu tidak masalah. Itu membuat jus mengalir lagi. Anda tidak dapat menyalakan mobil saat kedinginan. Anda akan mengacaukan mesin. ”

“Apa karat yang kamu bicarakan?” kata Mannix. “Golovkin bertarung hanya enam bulan yang lalu. Canelo memiliki tingkat PHK yang sama dengan yang terjadi pada Golovkin pada September. Golovkin seharusnya tidak berkarat pada saat ini.

“Dia mendapat dua pertarungan pada 2019, dan dia bertarung Oktober lalu. Dia harus setajam mungkin pada saat ini. Saya tidak mengerti seluruh teori karat ini.

“Bagi saya ini semua tentang Team Golovkin yang mengatakan, ‘Kami tidak yakin kami bisa mengalahkannya [Canelo] sekarang. Mungkin jika kita mendapatkan kamp pelatihan tambahan dan pertarungan ekstra, kita akan berlatih dan bertarung lebih tajam, kita akan membuat petarung lebih percaya diri. ‘

‘Ada banyak alasan mengapa mereka [Golovkin] mungkin ingin menunda. Melepaskan karat adalah salah satunya, ”kata Mannix.

Jika Golovkin membutuhkan pertarungan pemanasan pada titik ini dalam kariernya yang sibuk, itu menyusahkan. Saya tidak percaya GGG membutuhkan penyetelan. Saya hanya melihatnya sebagai situasi di mana dia memerah susu gelar IBF-nya dan bertarung semudah mungkin dalam kontraknya dengan DAZN. Dengan kata lain, Golovkin akan mudah menghindari kekalahan lagi.

Sumber : www.boxingnews24.com

FILED UNDER : Tinju

Submit a Comment

Must be required * marked fields.

:*
:*